Cara Verifikasi Akun Rekening Paypal Legal Via Kartu ATM

Mediababe.net Cara verifikasi dan aktivasi paypal dengan kartu ATM terbaru 2017. Salah satu perantara pembayaran online adalah paypal. Maka dari itu untuk menggunakan paypal ini di dalam mengirim atau menerima sejumlah uang pastinya anda harus melakukan verifikasi akun paypal. Validasi akun paypal yang dilakukan oleh perusahaan paypal tidak hanya dapat menggunakan kartu debit saja melainkan kartu ATM juga bisa untuk mengaktifkan akun paypal baru anda.

Bagi sejumlah orang yang sudah berkecimplung di dunia bisnis online, tentunya paypal ini sudah sering digunakan untuk media pengiriman dan penerimaan sejumlah penghasilan dan akun ini juga merupakan sebuah kewajiban yang mereka harus miliki karena pembayaran online ini biasanya akan melalui akun paypal. Dan akun paypal ini sering digunakan untuk sistem pembayaran di kalangan eccomerce internasional. Contoh ketika anda membeli sebuah template atau themes blog di envanto.


Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan Menggunakan Kartu ATM

Apa sih yang akan terjadi jika akun paypal tidak terverifikasi, apakah paypal ini tidak bisa digunakan jika tidak terverifikasi? Sebenarnya akun paypal anda tetap bisa digunakan, akan tetapi banyak fitur-fitur paypal tidak akan bisa kita gunakan ketika paypal tersebut dalam kondisi tidak terverifikasi atau belum di validasi oleh pihak paypal. Pada umumnya Akun paypal sendiri ada 3 jenis yang berbeda, yakni Personal, Bisnis, Primer.
Dan selain menggunakan kartu ATM dari bank lokal, verifikasi akun Paypal juga dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card). Sebenarnya, cara verifikasi ini tidak berbeda jauh dengan cara verifikasi yang menggunakan kartu atm. Namun disini kita akan membahas bagaimana cara verifikasi paypal via atau dengan kartu ATM.
  1. Pertama-tama, login terlebih dahulu untuk dapat mengakses akun Paypal Anda.
  2. Pada halaman utama akun Paypal Anda, cari dan pilihlah opsi lainnya yang berisikan sebuah link. Biasanya ini terletak disamping kiri, disamping kanan kata uang.
  3. Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada sebuah halaman yang berupa halaman saldo paypal. Dibawah saldo paypal ada sebuah opsi untuk memasukan atau menguhubungkan akun paypal ke bank atau kartu debit.
  4. Pilih opsi Bank, setelah itu lanjutkan dengan memilih opsi Add Bank Account.
  5. Setelah memilih opsi tersebut biasanya anda akan ditujukan ke halaman yang form pengisian rekening bank. Silahkan tambahkan form tersebut sesuai data akun bank kalian.
  6. Jika seluruh proses di atas sudah Anda lalui dengan benar, maka saat ini akan terdapat status dimana proses verifikasi tersebut tengah dilakukan oleh pihak Paypal. Biasanya, proses verifikasi tersebut akan memakan waktu antara 1 hingga 3 hari lamanya. Setelah itu, Anda akan diberikan 4 digit nomor verifikasi dari Paypal. Jika Anda sudah menggunakan internet banking, maka proses tersebut dapat Anda lihat pada mutasi rekening. Namun jika tidak memilikinya, maka Anda harus mencetak buku rekening Anda.
  7. Setelah Anda mendapatkan 4 digit angka yang diberikan oleh Paypal, maka lakukan kembali login untuk mengakses akun Paypal Anda.
  8. Setelah berhasil mengakses akun Paypal Anda, maka pilih dan carilah opsi Confirm Bank Account.
  9. Langkah selanjutnya yakni memasukan 4 digit nomor yang sudah diberikan paypal pada rekening bank lokal Anda. Terakhir pilihlah opsi Confirm untuk melanjutkan proses verifikasi.
  10. Jika verifikasi berhasil, maka pada kolom verified member seluruh opsi yang dipilih akan memiliki tanda centang.
  11. Selamat! Jika Anda sudah berhasil hingga tahap ini maka akun Paypal Anda sudah berhasil melalui proses verifikasi, namun sebaiknya jangan langsung digunakan untuk bertransaksi dan tunggulah beberapa waktu terlebih dahulu.
Sangat mudah sekali bukan, cara memverifikasi paypal dengan kartu atm Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Verifikasi Akun Rekening Paypal Legal Via Kartu ATM | Admin MB | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published.