Inilah Tips Cara Mencari Driver Hardware yang Tidak Terdeteksi

Mediababe.net – Solusi Cara Mencari Driver Hardware yang Tidak Terdeteksi. Apapun hardware pada laptop pasti mengganti nama nama driver. Pendorong adalah sebuah software yang membantu sistem untuk mengenali perangkat keras yang digunakan pada komputer dan laptop, sehingga ketika pengguna memberi petunjuk untuk perangkat keras melalui sistem operasi perantara, petunjuk yang diberikan sebelumnya dapat berjalan sesuai dengan pengguna ingin. Dengan kata lain jika pengemudi tidak ada maka perangkat keras tidak dapat berjalan dengan benar diberikan instruksi, bahkan jika itu dapat kemudian masih tidak akan optimal.

Banyak perangkat keras yang menyusun komputer, kita tidak perlu menginstal semua manual. Karena sebagian besar bisa sudah ditangani oleh pengemudi default sistem operasi yang kita telah menginstal. Ada banyak driver perangkat keras, saya pikir ada beberapa driver yang harus atau manfaat penting diinstal, termasuk VGA sopir, LAN, Wifi, Chipset, Audio, Touchpad (jika pada laptop), dan juga bluetooth jika ada. Jika kita membeli laptop baru, itu biasanya diberikan driver CD, atau jika driver CD hilang, dapat men-download lagsung dari situs resmi, atau juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti driver paket solusi.

Dengan demikian pengemudi adalah komponen yang sangat penting di sana, tapi kadang-kadang ada beberapa driver yang tidak terdeteksi oleh sistem komputer. Oleh karena itu kita harus menemukan dan menginstal pengandar yang cocok. Masalahnya saya miliki adalah ketika saya diinstal driver tidak terdeteksi, ditambah default CD driver laptop saya sudah pergi. Itu sudah cukup untuk menunjang bos saya, karena saya tidak tahu nama driver yang saya butuhkan untuk menemukan dan kemudian instal. Setelah saya mencari beberapa sumber, saya akhirnya menemukan solusi yang tepat untuk masalah saya satu ini. Dan ternyata langkah-langkah untuk menemukan driver tidak terdeteksi hardware yang cukup mudah. Kurang adalah cara langkah dapat dimasukkan ke dalam praktek:


Langkah untuk menemukan driver Hardware

  1. Pergi ke Device Manager, oleh klik kanan My Computer, kemudian pilih properti dan kemudian klik Device Manager. Dapat juga menggunakan cara pintas (Windows + R), dan ketik msc dan tekan Enter.
  2. Pada bagian ini akan menampilkan semua perangkat keras yang diinstal pada komputer, jika ada driver yang telah diinstal, tetapi tidak terdeteksi oleh sistem komputer, maka bagian hardware bermasalah akan memiliki tanda seru kuning, kurang lebih seperti berikut. Pengemudi Yang tidak terdeteksi di Device Manager
  3. Langkah berikutnya yang harus dilakukan untuk menangani masalah adalah klik kanan pada ikon keras bahwa ada tanda seru, kemudian pilih properties. Selanjutnya akan ditampilkan dihubungi kotak dengan beberapa menu umum, Driver, rincian, dan juga sumber daya. Pilih pada menu rincian dan di bagian properti, mengubah sub menubya untuk Hardware Ids, seperti tampilan berikut.
  4. Langkah berikutnya adalah untuk klik kanan pada nama kode paling atas, dan kemudian menyalin.
    Devid.info kemudian buka situs kemudian paste kode yang kita disalin sebelumnya ke sana, dan kemudian mencari.
  5. Setelah yang akan menampilkan hasil pencarian driver yang tidak terdeteksi oleh sistem komputer.
  6. Maka langkah selanjutnya adalah untuk men-download dan menginstal pengandar hanya.
  7. Seharusnya sampai dengan tahap ini, perangkat keras dapat digunakan dengan baik dan optimal karena driver sudah diinstal dan sudah diakui oleh sistem komputer.

Dengan ikuti langkah – langkah diatas, setidaknya kita tidak perlu repot-repot lagi untuk menemukan driver yang yang sesuai dengan perangkat keras yang kita gunakan. Kita hanya perlu memeriksa ID bus hanya pada Hardware id dan kemudian komputer akan secara otomatis menampilkan ID driver yang kita butuhkan. Ditambah dengan devid.info situs, akan sangat memudahkan dalam mencari pengandar yang diperlukan, dan juga kita dapat langsung men-download dan menginstal pada komputer mereka masing-masing.


Inilah Tips Cara Mencari Driver Hardware yang Tidak Terdeteksi | Akirra Lee | 4.5

Comments are closed.